[Australian Open 2016] Greysia-Nitya Tembus Semi Final

Greysia Polii dan Nity Krishinda Maheswari
Greysia Polii dan Nity Krishinda Maheswari
Satu-satunya ganda putri Indonesia yang tersisa di babak perempat final turnamen bulutangkis Xiamen Australia Badminton Open Super Series 2016 yakni Greysia Polii dan Nity Krishinda Maheswari akhirnya berhasil tembus babak semi final. Pasangan ganda putri unggulan kedua ini sukses mendapatkan tempat di babak empat besar setelah menyudahi perlawanan pasangan ganda putri asal Denmark yakni Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen.
Butuh 38 menit bagi pasangan ganda putri Indonesia ini untuk bisa menang dengan skor Kembar 12-12. Greysia dan NItya yang memang diharapkan bisa berbuat banyak di turnamen ini usai kalah di BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 memang tampil lebih superior dan berkelas. Keduanya menang mudah usai mampu tampil tenang dan mengatur strategi pertandingan lebih baik.
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan NItya Krishinda Maheswari mengaku bahwa di pertandingan yang berlangsung di Sydney Olympic Sports Center menghadapi pasangan Denmark mereka tak banyak menyerang. Keduanya banyak mencoba memancing bagaimana pergerakan pasangan berperingkat 30 dunia itu kemudian menyiapkan eksekusi untuk mendapatkan poin.
“Kami hari ini bermain dengan mencoba untuk mengantisipasi bagaiman bola dari lawan. Kami tidak mau terlalu banyak menyerang dan bergerak. Kami lebih mincing dan melihat mau diapakan bolanya lalu setelah itulah kami mencoba menjaga bolanya saja,” Tutut Nitya.

Pasangan Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari sendiri di pertandingan ini tidak terlalu mengalami banyak kendala menghadapi ganda putri Denmark ini. Pasangan Maiken dan Sara hanya bisa unggul di awal game pertama. Setelah itu, mereka belum bisa mengimbangi permainan dari jawara Korea Open Super Series 2016 dan Singapore Open Super Series 2016 ini. Greysia dan Nitya terus memimpin pertandingan hingga akhirnya bisa menang 21-12 dan 21-12.
[Australian Open 2016] Greysia-Nitya Tembus Semi Final [Australian Open 2016] Greysia-Nitya Tembus Semi Final Reviewed by Unknown on 19.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.