[Indonesia Open 2016] Apriani/Jauza Mulus Ke Babak Dua

Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto (badmintonindonesia.org)
Ganda putri muda Indonesia Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto berhasil melangkahkan kakinya ke putaran dua BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016. Hasil yang diraih pun terbilang mudah. Keduanya menang dalam waktu 18 menit saja. Menghadapi Anastasia Tyurina/Daria Tyurina, Apriani/Jauza tak banyak menemukan kesulitan dengan kemenangan 21-9 21-4.
“Lawan tadi belum terlalu berbahaya dan kami bisa mengatasinya. Dan kami juga tadi berkesempatan untuk mencoba dan mempelajari karakter lapangan,” ujar Apriani kepada pbdjarum.org.
Lawan besar yang sudah menanti adalah ganda putri nomer satu dunia, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Pertandingan ini jelas tak akan mudah. Selain sebagai unggulan pertama, ganda putri Jepang terkenal dengan kesabaran dan pertahanan yang rapat. Apriani/Jauza pun tak ingin berkecil hati dan akan encoba mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Ganda Jepang ini kan memang tipe pemain rally dan mereka juga levelnya berada diatas kami. Tetapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan tetap optimis” 
[Indonesia Open 2016] Apriani/Jauza Mulus Ke Babak Dua [Indonesia Open 2016] Apriani/Jauza Mulus Ke Babak Dua Reviewed by Candle on 09.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.