[Indonesia Open 2016] Belajar Move On, Ihsan Capai Putaran Dua

Ihsan Maulana Mustofa (badmintonindonesia.org)
Perasaan kecewa masih menggelayuti pebulutangkis muda Ihsan Maulana Mustofa usai kekalahannya di partai penentu piala Thomas 2016. Kepada para pewarta, Ihsan mencurahkan perasaannya usai petandingan melawan Brice Leverdez.
“Setelah gagal di Piala Thomas itu, rasa bersalah pasti ada. Untuk saat ini saya ingin segera mengembalikan mental saya dulu. Sejauh ini mungkin masih sekitar 50%, masih susah move on dari moment itu”
Ihsan berhasil menghadiahkan hiburan bagi dirinya sendiri dengan kemenangan perdana di turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016. Menghadapi Leverdez, Ihsan mampu unggul mudah 21-16 21-10 dalam waktu 36 menit.
“Di awal game pertama saya memang sempat susah fokus. Masih terlalu terburu-buru,” ungkap Ihsan kepada pbdjarum.org
Selanjutnya, Ihsan akan menghadapi jawara SKYCITY New Zealand Open 2016, Huang Yuxian. Huang datang ke putaran dua usai lawannya asal Denmark, Viktor Axelsen mundur ditengah laga karena alasan kurang sehat. Ini akan jadi pertemuan perdana Ihsan dengan Huang yang berada di posisi 55 dunia.
“Di Istora saya tidak mau memikirkan terlalu jauh. Yang penting saya bisa bermain bagus di setiap permainan saya. Untuk besok pun saya ingin bisa memberikan yang terbaik apalagi bermain di Istora,” tutupnya.
Berikut hasil lengkap putaran satu tunggal putra Indonesia turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016.
MS : Sony Dwi KUNCORO [Indonesia] versus CHEN Long [1] [China] Walkover
MS : Jonatan CHRISTIE [Indonesia] versus HSU Jen Hao [Chinese Taipei] 21-12 21-19
MS : Ihsan Maulana MUSTOFA [Indonesia] versus Brice LEVERDEZ [France] 21-16 21-10
MS : Jan O JORGENSEN [5] [Denmark] versus Anthony Sinisuka GINTING [Indonesia] 22-20 25-23

MS : WEI Nan [Hong Kong] versus Tommy SUGIARTO [8] [Indonesia] 21-16 21-14
[Indonesia Open 2016] Belajar Move On, Ihsan Capai Putaran Dua [Indonesia Open 2016] Belajar Move On, Ihsan Capai Putaran Dua   Reviewed by Candle on 08.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.