[Indonesia Open 2016] Duo A Tembus Perempat Final

Alfian Eko Prasetya dan Annisa Saufika (badmintonindonesia.org)
Langkah ganda campuran Alfian Eko Prasetya dan Annisa Saufika tak terbendung kala melakoni laga putaran dua turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016. Keduanya menang mudah atas wakil Belanda Jacco Arends/Selena Piek.
Jalannya pertandingan di babak pertama masih diwarnai kesalahan-kesalahan yang dilakukan Alfian/Annisa sehingga perolehan poin keduanya gampang terkejar. Namun keduanya akhirnya menang dengan skor 21-17.
“Di game pertama, kami masih kurang fokus, masih naik turun mainnya. Kami belum menemukan permainan lawan seperti apa” jelas Annisa.
Barulah di game kedua, duo A mampu menekan dan tak memberikan kesempatan kepada Arends/Piek untuk berkembang. Keduanya menang telak 21-8.
“Pada game kedua kami sudah dapat polanya, servis dan bola keduanya sudah enak banget, jadi sudah tidak sulit” tambah Annisa.
Selanjutnya di babak perempat final, keduanya bakal berhadapan dengan ganda campuran nomer satu dunia, Zhang Nan/Zhao Yunlei yang ke perempat final usai mengalahkan ganda campuran Indonesia lainnya, Riky Widianto/Puspita Richi Dili dalam pertarungan rubber set, 18-21 21-16 21-13. Menyoal  lawan yang levelnya jauh dibandingkan dengan mereka, Alfian/Annisa menyampaikan rasa optimisnya bahwa tak ada yang tak mungkin dilapangan.

“Zhao punya permainan depan yang bagus, rapat dan tidak mudah ditembus. Kami akan bermain dengan tipe andalan kami, no lob dan menyerang. Kalau tidak tembus juga, kami akan berusaha all out dan mengeluarkan semua kemampuan. Kami tidak boleh takut, kami adalah tuan rumah yang didukung supporter. Tidak ada yang tidak mungkin” pungkas Annisa.
[Indonesia Open 2016] Duo A Tembus Perempat Final [Indonesia Open 2016] Duo A Tembus Perempat Final Reviewed by Candle on 12.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.