[Indonesia Open 2016] Main Nekat, Akbar/Angger Tembus Putaran Dua

Akbar Bintang Cahyono/Angger Sudrajat (pbdjarum.org)
Baru pertama kali bermain di Istora Senayan, ganda putra PB Djarum Akbar Bintang Cahyono/Angger Sudrajat sukses melangkah ke putaran dua turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016.
Melawan Mathias Christiansen/David Daugaard yang peringkat dan pengalaman bertanding internasionalnya lebih banyak ketimbang Akbar/Angger membuat keduanya tampil habis-habisan serta nekat. Apalagi dengan dukungan penonton Indonesia yang terkenal luar biasa. Keduanya menang tipis 21-19 21-18.
“Ini memang baru pertama kali kami main di Istora. Penonton justru membuat kita tambah percaya diri dan semangat. Di pertandingan tadi kami main nekat saja. Sebenarnya memang tidak menyangka bisa menang. Tetapi kemanapun bola pokoknya kami kejar,” ujar Angger kepada pbdjarum.org
Selanjutnya, lawan yang lebih tangguh telah menanti ganda putra peringkat 303 dunia tersebut, yakni unggulan lima Chai Biao/Hong Wei. Ganda negeri tirai bambu itu melaju ke putaran dua setelah mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya Kenas Adi Haryanto/Hardianto dalam dua set langsung, 21-14 dan 21-19.

“Untuk pertandingan besok main nekat lagi saja. Main semaksimal mungkin. Mereka kan pasti power dan stamina lebih kuat. Tetapi kami akan berusaha sebaik mungkin, hasil akhirnya itu urusan belakangan,” jelas Akbar menambahkan.
[Indonesia Open 2016] Main Nekat, Akbar/Angger Tembus Putaran Dua [Indonesia Open 2016] Main Nekat, Akbar/Angger Tembus Putaran Dua Reviewed by Candle on 08.50.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.