Ini Pesan Menpora Kepada Para Atlet Bulutangkis Indonesia Di Rio 2016

Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad akan jadi salah satu andalan Indonesia di Olimpiade Rio 2016
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad akan jadi salah satu andalan Indonesia di Olimpiade Rio 2016
Jelang berlangsungnya ajang Olimpiade Rio tahun 2016 yang akan segera di gelar, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyampaikan pesannya kepada para atlet bulutangkis Indonesia yang akan turun berlaga di ajang empat tahunan yang dipastikan akan di iikuti oleh atlet atlet terbaik dunia dari segala penjuru.
Pesan Menpora ini disampaikan kepada para atlet bulutangkis tanah air yang sudah memastikan tiket ke ajang Olimpiade 2016. Kedatangan Menpora pada tanggal 16 Juni 2016 ini disambut oleh Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto serta Kasubid Pelatnas Ricky Soebagdja.
Menpora memberikan pesan kepada para atlet bulutangkis Indonesia dan berharap bahwa pemain pemain pilihan Indonesia ini tetap bisa menjaga semangatnya dan tidak harus terbebani dengan target target yang diberikan.
“Terima kasih untuk para atlet bulutangkis kita yang sudah memberikan perjuangan mereka menuju Olimpiade Rio 2016. Semoga semangatnya terus dapat dijaga, jangan terlalu terbebani dan terus bisa kokohkan hati,” Ujarnya.
Tak hanya memberikan semangat kepada para atlet yang akan berjuang, Imam Nahrawi meminta rakyat Indonesia memberikan dukungan kepada seluruh atlet agar tradisi medali emas Indonesia yang sempat terputus di tahun 2012 bisa kembali di bawa pulang.
“Saya menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia agar semuanya bersatu untuk memberikan support kepada para atlet Indonesia yang berangkat membawa nama merah putih. Saya berharap agar proses persiapan menjelang Olimpiade Rio 2016 bisa bejalan lancar dan tentunya para atlet bisa pulang kembali dengan membawa kabar baik dengan meraih emas,”
Pemerintah sendiri melalui jajaran Kemenpora mengaku siap memberikan yang terbaik. Bahkan demi memberikan rasa nyaman bagi para atlet yang akan bertanding, tiket penerbangan para atlet telah di upgrade ke kelas bisnis. Hal ini untuk memberikan atlet Indonesia rasa rileks mengingat penerbangan akan ditempuh selama 30 jam.

“Kami para atlet mengucapakan terima kasih atas dukungan kemenpora dalam persiapan menuju Olimpiade Rio 2016. Kami juga berterima kasih karena tiket pesawat kami di upgrade ke kelas bisnis sehingga kami bisa lebih rileks saat perjalanan menuju ke Olimpiade Rio 2016.” Ucap Liliyana Natsir mewakili para atlet bulutangkis Indonesia.
Ini Pesan Menpora Kepada Para Atlet Bulutangkis Indonesia Di Rio 2016 Ini Pesan Menpora Kepada Para Atlet Bulutangkis Indonesia Di Rio 2016 Reviewed by Unknown on 10.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.