Sedihnya Pesan Pia Zebadiah Bernadeth Sebelum Pensiun Dari Bulutangkis

Ajang turnamen bulutangkis BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 menjadi penampilan terakhir bagi Pia Zebadiah Bernadeth berkarir sebagai pebulutangkis. Usai kalah dari pasangan China Liu Yuchen dan Tang Jinhua dengan skor 21-9 dan 21-9, Pebulutangkis yang juga merupakan adik dari Markis Kido dan Bona Septano ini akhirnya memutuskan untuk menjalani peran dirinya sebagai seorang istri dari suaminya Nova Ferdian.
Namun sebelum memutuskan menggantung raket, melalui akun instagramnya, Pia Zebadiah Bernadeth membagikan cerita dan kisah indahnya yang sangat mengharukan. Tak kurang dalam lima foto, pebulutangkis yang memulai karir dan debutnya sebagai pemain tunggal ini bercerita dan berterima kasih kepada beberapa orang yang sudah sangat berharga dalam hidup dan karirnya sebagai pebulutangkis.
Yuk, kita simak penuturan Pia Zebadiah Bernadeth dalam postingannya di intagramnya sesaat sebelum sang bintang memutuskan untuk pensiun dari dunia bulutangkis.
Postingan Pertama Pia Zebadiah Bernadeth – Awal Karir Di Dunia Bulutangkis
Hallo aku mau ceritain tentang perjalanan aku di bulutangkis 😊
2006 aku bergabung di pelatnas dan memulai karir aku di women single 2007 aku menjadi penentu kemenangan di seagames thailand, pada saat itu ayahku lagi berjuang dengan sakit nya di RS disitu aku janji aku akan pulang dengan berita baik :) walaupun keadaan aku saat itu sedang cidera engkel , dan akhirnya emas pun ku dapat ubercup 2008 di istora
hampir aku mengundurkan diri dari tim uber ini karna pada saat uber dimulai disitulah tepat 40 hari ayahku meninggal , rasanya gak mampu buat aku masuk ke dalam tim dan memberikan yg terbaik untk indonesia ini , yah mungkin faktor umur masih 19 tahun jadi agak sedikit labil 😁 tapi saat itu juga lah ketua PBSI yang pada saat itu menjabat menghubungi aku dan berkata " indonesia butuh kamu " selesai 😊
pelajaran hidup aku di single bahwa jadilah manusia yang tegar yang kuat menghadapi cobaan , walaupun sakit rasanya tapi kita harus melewatinya dan aku sangat bersyukur atas apa yg Allah berikan.
Postingan Kedua Pia Zebadiah Bernadeth – Frans Kurniawan,best pasangan ganda campuran
nah tahun 2009 aku pindah mix double aku berpasangan sama ko frans .. yah best moment buat aku waktu aku jadi penentu lawan jepang di sudirman cup .. 3 thn aku berpasangan sama ko frans banyak suka duka nya , dan yah aku banyak belajar dari berpasangan sama koko ini 😁
mungkin di umurku waktu itu masih terbilang egois masih apa apa terbawa emosi amarah .. dan cenderung tidak mau menerima masukan dari org.tapi aku belajar banyak dari 3 tahun itu kalau kita harus belajar menerima kekurangan orang lain karena kita sndiri pun tidak sempurna 😊
thanks buat ko frans udah ngajarin aku banyak hal 3 tahun pelajaran yang berharga buat aku 😊 dan teteep tiap dipoto selalu ada @greyspolii dimanapun aku berada 😁 thanks kak for everything
Postingan Ketiga Pia Zebadiah Bernadeth – Rizki Amelia Pradipta, Partner Yang mendewasakan
hihi poto ini yang paling aku kangenin manusia paling nyebelin ngeyel 😁😁 ampun ampun deh pokoknya... aku ketemu ini anak wktu sama sama lagi down lagi gak punya arah semenjak keluar dari pelatnas , 2012 awal karir aku sama begenk bener bener dari 0 mau pergi tournament harus juara sirnas dulu biar dapet duit buat biaya berangkat tanding 😁
tapi disitu masa masa indah nya waktu dimana kita bener bener dibawah .. waktu dimana kita mau sama sama raih apa yg kita pinginin.meskipun 3 thn sama2 akhirnya kita memutuskan memilih jalan masing2 😊
yah 3 tahun waktu gak kerasa buat kita yang 24 jm selalu bersama saling mengenal lebih dalam saling menerima kekurangan.. aku ngerasa jd org yg lebih dewasa bersama begenk.
thanks buat 3 tahun nya hari2 yang amazing banget kita lewatin dan bisa bawa aku ke peringkat 6 dunia 😊 maaf belum bisa jadi partner yang baik , but i try my best :) pelajaran dari bagaimana berpartner itu adalah saling menjaga satu sama lain dan menerima kekurangan partner kita sendiri 😊
Postingan Ke-Empat Pia Zebadiah Bernadeth – Markis Kido, Kakak Yang Luar Biasa
next this is my brotha .. my partner dan paling lama 4 tahun sudah dari badan masih belum se gendut sekarang 😁 tapi tetep dia mau menerima sampai akhir..keluarga lah yang pasti akan selalu menerima sekurang2 nya kamu dan sejelek jeleknya kamu 😊 gimana pun main kamu bentuk badan kamu 😁 dan dia berkata " she still my partner and my sister " it's enough for me . thanks brotha
Postingan Ke-Lima Pia Zebadiah Bernadeth – Nova Ferdian, Pelabuhan Terakhir Pia Zebadiah
And the last akhirnya 1 tahun dia menunggu aku dan meng-suport aku mau sabar sama aku ditinggalin 1 bulan hehe lebaran ditinggal juga .. makasih banget buat pengertian nya. dan sekarang aku kembali ke kamu berjuang kembali untuk hidup baru so itulah ceritaku: makasih yang udah mau baca 😁.
terimakasih buat suport nya yang pendukung aku dan yang gak dukung atau yang benci aku karna kalian semua aku bisa jadi seperti ini sekarang.. dan makasih buat semua sahabat terbaik dalam hidup aku @firdasari @greyspolii entah gimana kalau gak ada kaka kaka ini 😢😘😘 i love you 😘😘😘 
Sedihnya Pesan Pia Zebadiah Bernadeth Sebelum Pensiun Dari Bulutangkis Sedihnya Pesan Pia Zebadiah Bernadeth Sebelum Pensiun Dari Bulutangkis Reviewed by Unknown on 19.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.