Jelang Rio 2016, Linda Akan Perkuat Dua Hal Ini

Lindaweni Fanetri
Lindaweni Fanetri - Image by Artefak
Dua bulan tersisa bagi Lindaweni Fanetri untuk bisa berbenah sebelum tampil di ajang turnamen bulutangkis Olimpiade Rio 2016. Menjadi satu-satunya pebulutangkis Indonesia yang akan tampil di ajang bergengsi empat tahunan, beban berat tentu di pikul oleh Linda untuk bisa mengembalikan prestasi terakhir yang mampu di ukir oleh Maria Kristin saat menjadi peraih medali perunggu di ajang Olimpiade tahun 2008.
Ambil bagian di Rio 2016 tentu bukan hal yang mudah bagi Linda, dengan semakin meratanya kekuatan bulutangkis dunia saat ini maka perlu kerja keras dan tentunya skill permainan yang mumpuni dan bisa membunuh lawan. Usai kekalahan di babak awal BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 dari pebulutangkis Denmark Line Kjaersfeldt, Linda kini mengaku siap berbenah.
Dua hal yang kini disorot oleh Linda yang diharapkan bisa ia tambah sebelum tampil di perhelatan empat tahunan yang jadi mimpi semua atlet.
“Saya masih butuh menambah power dan juga ketahanan kaki saya. Pukulan saya juga harus di asah agar serangan saya bisa lebih membunuh,” Kata Linda.
“Saya setelah ini akan fokus ke ajang Olimpiade Rio 2016. Tidak ada lagi kejuaraan yang akan saya ikuti.”
Linda sendiri mengaku bahwa tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bisa tampil di ajang Olimpiade Rio 2016. Olehnya itu ia akan berusaha untuk bisa tampil dengan maksimal.
“Saya tentunya sangat bersyukur bisa mendapatkan tiket ke Olimpiade Rio 2016. Semoga nanti saya bisa memberikan hasil yang terbaik.”
”Saya tak mungkin menyia-nyiakan kesempatan ini. Setahun ini saya dan Maria saling balapan dan jarak kami berdua sangat tipis. Saya malahan sering berada di bawah peringkatnya Febe. Ini menjadikan saya termotivasi karena setahun terakhir ini terasa sangat sulit mendapatkan tiket Olimpiade.”
Jelang Rio 2016, Linda Akan Perkuat Dua Hal Ini Jelang Rio 2016, Linda Akan Perkuat Dua Hal Ini Reviewed by Unknown on 14.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.