Lee Chong Wei : Ihsan The Next Taufik Hidayat

Ihsan Maulana Mustofa
Ihsan Maulana Mustofa 
Ihsan Maulana Mustofa benar-benar membuat Lee Chong Wei ”jatuh cinta” dengan pemain asal klub PB Djarum Kudus ini. Lee Chong Wei, Pebulutangkis yang kembali ke posisi nomer satu dunia usai menang di ajang BCA Indonesia Open Super Series 2016 bahkan tak segan segan memberikan pujian kepada bintang Indonesia di ajang Sea Games 2015 di Singapura ini.
Lee Chong Wei yang akan tampil di Olimpiade terakhirnya di Rio mengatakan bahwa masa depan Ihsan Maulana Mustofa akan sangat bagus dan sangat punya potensi untuk berkembang dan tentunya menembus sepuluh besar dunia.
Lee Chong Wei bahkan memuji Ihsan sebagai the next Taufik Hidayat karena memiliki permainan mirip dengan teman seangkatannya yang dijuluki The Four Kings bersama dengan Lin Dan dan pelatih bulutangkis Perancis yakni Peter Gade.
”Ihsan merupakan pemain yang bermain  menyerang. Dia bermain seperti seorang Taufik Hidayat. Dia hanya kurang pengalaman saja. Dia bisa jauh lebih bagus dalam satu atau dua tahun kedepan. Dia memiliki fighting spirit yang sangat baik. Jika dia ikut banyak turnamen dan menambah pengalamannya. Saya rasa Ihsan kedepannya bisa masuk ke 10 besar dunia,” Tutur Lee Chong Wei.

Masuk ke babak semi final BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 merupakan salah satu prestasi terbaik Ihsan Maulana Mustofa. Sebelumnya prestasi terbaik semi finalis BWF World Junior Badminton Championships 2013 ini adalah perempat final Yonex Japan Open Super Series 2015 dan juga runner up SCG Thailand Open Grand Prix Gold 2015. Ia juga merupakan bintang saat Indonesia mampu meraih gelar di ajang Sea Games 2015 dan juga Asian team Badminton Open Championships 2016 di Hyderabad.
Lee Chong Wei : Ihsan The Next Taufik Hidayat Lee Chong Wei : Ihsan The Next Taufik Hidayat Reviewed by Unknown on 19.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.