Squad Denmark Yang Kini Semakin Percaya Diri

 Kim Astrup Sorensen dan anders Skaarup Rasmussen
 Kim Astrup Sorensen dan anders Skaarup Rasmussen - Image by Sport TV2 Denmark
Pebulutangkis-pebulutangkis Denmark kini semakin percaya diri dan jumawa. Predikat sebagai team bulutangkis terbaik di dunia setelah memenangi ajang Thomas Cup 2016 ternyata memberikan angin segar bagi perbulutangkisan negeri Eropa ini. Buktinya setelah ajang yang digelar di Kunshan, kesuksesan demi kesuksesan berhasil mereka petik satu persatu.
Tengok saja bagaimana di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 nomer ganda putra mereka berhasil meloloskan dua wakil di babak semi final. Pasangan Kim Astrup Sorensen dan anders Skaarup Rasmussen sukses menembus babak empat besar bersama dengan pasangan nomer delapan dunia yakni Mads Konrad Petersen dan Mads Pieler Kolding.
Tak berhenti sampai disana, Jan O Jorgensen sukses merebut tahta runner up Indonesia Open Super Series Premiere 2016. Kesuksesan Denmark tampak semakin lengkap setelah pebulutangkis senior mereka Hans Kristian Vittinghus yang merupakan bintang kemenangan Denmark di Thomas Cup 2016 sukses merebut gelar Super Series perdananya di ajang Xiamen Australian Open Super Series 2016.
Hasil bagus yang dicatatkan pemain-pemain Denmark ini dirasakan akan menjadi hasil bagus kedepannya bagi squad the Viking. Setidaknya hal inilah yang di sampaikan oleh Kim Astrup Sorensen saat berbincang dengan the Stars Malaysia.
“Kami, pemain Denmark, telah mendapatkan banyak kepercayaan diri setelah kemenangan di Thomas Cup kemarin,”
“Bukan hanya kami saja yang mendapatkan keuntungan dari kesuksesan ini. Mads Pieler Kolding dan Mads Konrad Petersen berhasil lolos ke babak semi final Indonesia Open bersama dengan kami dan kemudian pada hari minggu kemarin, Hans Kristian Vittinghus berhasil menjadi juara di Australia Open,”
”Kami rasa bahwa kami berada dalam permainan terbaik kami dan kami siap menjadi ganda putra terbaik dunia,”

”Tujuan kami sekarang adalah bisa menembus peringkat 10 besar dunia dalam 6-12 bulan kedepan. Kami sangat percaya diri untuk bisa meraihnya,” Tutup Kim Astrup.
Squad Denmark Yang Kini Semakin Percaya Diri Squad Denmark Yang Kini Semakin Percaya Diri Reviewed by Unknown on 19.22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.