Pensiun, Pia Langsung Dianugerahi Jabang Bayi

Pia zebadiah Bernadeth dan suaminya Nova Ferdian - Foto Instagram Pia Zebadiah Bernadeth
Pia zebadiah Bernadeth dan suaminya Nova Ferdian - Foto Instagram Pia Zebadiah Bernadeth
Memutuskan berhenti dari sebuah aktifitas yang sudah lama dilakukan dan bahkan sudah mendarah daging dan berakar dalam tubuh ternyata bukan hal yang mudah. Seperti itulah yang dirasakan oleh pebulutangkis spesialis nomer ganda yakni Pia Zebadiah Bernadeth. Usai memutuskan pensiun karena ingin fokus bisa mengurus keluarga dan suami dan tentunya ingin segera menimang anak, adik kandung dari Markis Kido dan Bona Septano datang dengan kabar gembira usai dinyatakan positif hamil. Jabang bayi yang berada di kandungan pebulutangkis Jaya Raya ini seakan menjadi doa yang indah usai memutuskan pensiun.
Pia Zebadiah Bernadeth memutuskan untuk pensiun dari dunia bulutangkis yang sudah membesarkan namanya usai tampil di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016. Tampil di nomer ganda campuran bersama sang kakak, keduanya harus kalah. Ini menjadi pertandingan terakhir dari sang mega bintang Indonesia di ajang Sea Games 2007 Thailand.
Tak berselang lama tepatnya tanggal 14 Juni 2016 tepat setelah peringatan setahun ulang tahun perkawinan Pia Zebadiah Bernadeth dan Nova Ferdian, Pia dan Deno kini boleh tersenyum lega karena titipan dari ALLAH akhirnya datang juga. Ternyata Pia sudah mengandung selama satu bulan lamanya. Melalui akun instagrammya, Pia memberikan konfirmasi ini dengan mengunggah foto hasil USGnya.
“this first our baby seneng bgt dapet hadiah pernikahan dari allah, ga nyangka bgt selepas gantung raket kemarin langsung di kasih ini ya allah luar biasa bersyukurnya hambamu .... semoga ak bisa menjaga hadiah ini sampai lahir dan sampai ak pulang kesisi mu manti ya allah pregnancy 1 month #proudtobemom.”
Foto USG Bayi Pia Zebadiah Bernadeth - Foto Instagram Pia Zebadiah Bernadeth
Foto USG Bayi Pia Zebadiah Bernadeth - Foto Instagram Pia Zebadiah Bernadeth
Melalui Djarum Badminton, Pia juga bercerita bagaimana ia bisa mengetahui kehamilannya.
“Awalnya itu kaget karena sebelumnya ada sempat beredar verita miring yang bilang Pia menikah karena sedang hamil padahal belum. Seminggu setelah ajang Indonesia Open 2016, saya harusnya datang bulan yaitu tanggal 2-3 Juni tapi telat. Akhirmnya kemudian saya beli alat test pack Cuma saat itu masih samar samar hasilmya. Itu masih saya belum bisa percaya sampai kemudian benar-benar telat seminggu dans etelah cek ke dokter ternyata sudah hamil selama sebulan,” Cerita Pia.

“Alhamdulillah, saya kaget dan tidak menyangka juga,” Tutup Pia kepada DjarumBadminton.
Pensiun, Pia Langsung Dianugerahi Jabang Bayi Pensiun, Pia Langsung Dianugerahi Jabang Bayi Reviewed by Unknown on 18.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.